32 Mahasiswa STIS Al-Hilal Sigli di Yudisium Tahun Akademik 2020/2021

SIGLI – Sebanyak 32 lulusan STIS Al- Hilal Sigli semester ganjil tahun akademik 2020/2021 di yudisium, Selasa (16/3/2021) di Kampus A Keunire Sigli.

Ketua STIS Al-Hilal Sigli, Dr. Nufiar, M. Ag dalam krisisnya mendorong calon wisudawan untuk berani menciptakan perubahan. Sebagai seorang calon pemimpin masa depan, generasi muda dituntut untuk terus berinovasi dan mampu mengimbangi kemajuan teknologi yang pesat.

Menurut Dr. Nufiar M. Ag, Sarjana bukan orang sembarangan. Sebab, untuk mencapainya diperlukan pengorbanan dan kerja keras. Dengan disiplin ilmu yang diperoleh, sarjana harus menjadi agen masyarakat dan penjaga moral. Selain itu, moralitas juga menjadi modal yang paling utama untuk bisa berhasil dalam masyarakat.

Selain itu, peringatan para calon wisudawan bahwa perjuangan dan gelar sarjana yang tidak terlepas dari doa dan dukungan orang tua, sudah sepantasnya kita harus selalu berbakti kepada orangtua yang selama ini telah bersusah payah mendidik dan membiayai studi hingga jenjang sarjana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.