175 Mahasiswa STIS AL-HILAL Sigli di Yudisium Tahun Akademik 2022/2023

Sekolah Tinggi Ilmu Syariah (STIS) Al-Hilal Sigli melaksanakan Yudisium Mahasiswa semester genap TA 2022-2023 Sabtu, 09 September 2023. Prosesi Yudisium Mahasiswa/i STIS Al-Hilal Sigli berlangsung di Aula kampus A PTI Al-Hilal Sigli, Jln lingkar Keunire kec Pidie Kab Pidie.
Pengukuhan dan Pengesahan Gelar Akademik Sarjana Hukum (SH) yang diraih oleh mahasiswa dan mahasiswi STIS Al-Hilal Sigli berlangsung khidmat dan tertib. Adapun jumlah Mahasiswa yang mengikuti Yudisium kali ini berjumlah 173 Orang dengan Rincian, Program studi Hukum Ekonomi Syariah ( HES) 147 dan Prodi Hukum Keluarga Islam (HKI) 14 orang dan prodi Hukum Pidana Islam (HPI) berjumlah 12 orang.


Mahasiswa meraih predikat Cumlaude (Pujian) sebanyak 33 Orang, yakni 22 orang dari Prodi HES dan 7 orang dari Prodi HKI dan 4 orang dari prodi HPI. Ketua STIS AL-Hilal Sigli, Dr. Nyak Mustakim, M.Pd.I mengatakan, Prosesi Yudisium hari ini merupakan pertanda proses belajar di Kampus sudah berakhir, dengan yudisium ini mahasiswa dan mahasiswi sudah bisa mencantumkan Gelar Sarjana Hukum di belakang namanya. Lebih lanjutnya, Ketua STIS Berharap, Kepada Para Yudisium untuk dapat berkiprah di dalam masyarakat dan menjaga nama baik Almamater PTI Al-Hilal Sigli dan terus menjadi insan yang baik dan berakhlakul Kharimah dalam mewujudkan generasi Aceh yang cerdas, berbudaya dan berakhlak mulia.
Selanjtnya ia mengucapkan Selamat dan Sukses kepada semua Lulusan, teruslah berkarya dan mengabdi kepada masyarakat. supaya ilmu yang didapatkan dapat diamalkan dan terus bermanfaat bagi Agama, Bangsa dan Negara.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *